thanx buat boni,ilham,kombet end dan juga si bosheee yang udah dukung aq untuk melupakan si kawan tuh
hehehheeheh
gitu nyampek si boni dari binjai
aq nagih janji dia tuhh
STIKER NAMA
ehhhhh
malah tinggal ntu stiker
kecewa aq......
hehhehe
tapi gak papa lahh
namanya orang lupa
orang lupa kan gak ingattt
btol btol btol
gitu masuk kamarnya aq numpang OL
ehhh malah habis pulsa di modemnya
kepaksa nunggu adek si boni ngisiin pulsa nya
makasih ya bandyyy
sambil nunggu si bandi ngisi pulsa aq cerita cerita ma boni
nah di situ dia lagi happy karena baru ketemu sia ayanknya
cerita cerita akhirnya menyinggung tentang si "BELIAU" tu
melalui cerita yang begitu panjang
wuihhh gaya,
superbola kali ya.............
akhirnya ada kata kata yang buat aku semakin bisa melupakan dia
kombet say : "bilang ma wancek dan perlu di tegaskan,si "BELIAU" kayak gitu takut ketauan si papa n mama atau ketauan si ayank barunya"
nah lo.............
bener juga ya
hmmmmm............
hehehhehe
makasih ya kawan kawan
akhirnya hari hariku bebas dari pikiran yang ke itu itu ajah
fiuh............
lega deh nih hati
HORE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Minggu, 03 Januari 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar