huftttt..........
bangun pagi seperti biasa
jam 10
tu pagi apa siang yah??????????
tapi kok yang terlintas kok nama dia
apa dia baik baik aja apa gak????
huft!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
memang sih,dia berarti bgt buat aq
tapi apa aq harus selalu berharap dengan apa yang gak pasti
hmmm.......
mulai detik ini aq harus berusaha melupakannya
cewek kan gk cuma dia aja
hehehehhe
sok play boy bgt ya
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw
tp gak papa lah
namanya cowok
kata orang orang kan sejelek jeleknya cowok tapi bisa milih
hmmmm.....
kata kata yang membangkitkan semangatku
woooooo.................
jadi pengen lgsg nyari cewek nihhh
wkwkkwkwk
nafsu bgt lu cek
sabar sabar..........................
hhehehehehehhehe
tapi intinya aq mank harus lupain dia dulu
berat sih.........
berat bgt
tapi aku harusss......
gak mungkin gini2 aja
hmmmmmmmmmmmm.......................
temen temen ku pada dukung semua kok
jgn kecewain temen tmen mu ncek
mereka selalu ada utkmu
hehehehhehe
cem pacar aja slalu ada ya
GR nti para kadal kadal itu
wkwkkwkwkwkw
n aq harus terus berusaha nih agar bisa melupakkannya
wancek harus kembali jadi wancek yang dolo
yang slalu ceria
gak bnyk pikiran cem gini
mana wancek yang selalu tegas
aq harus kembali
makasi kawan kawan dah mau nyuport aq teruzzzz
loph kalian poll abissss dah
Selasa, 29 Desember 2009
Senin, 28 Desember 2009
kecewa............ nyeselllll................
hufttt............
malam malam mpe jam 4
eh kok malam
dah pagi kali ya jam 4
aq buat video tentang kisah cinta aq n cewek aq
rencananya mau ku masukin ke FB besok siang nya
karena semangatnya aq
akhirnya ku upload dah tuh video ke FB
dengan harapan si ayank seneng ma video nya
gak lama ku upload
bnyak yang koment lohhh
ada yang bilang sweet
ada yang bilanng keren
banyak deh pokoknya
tapi..........
gitu si ayank tau
dia marah marah
kyk lagu project pop gt
yang marah marah marah
hahahahahhaha
pas malam minggu tuh
aq inget bgt
waktu mau kopdar ma anak nimbuzzer riau
hape bunyi
bunyi keras sekali
aq liat ada sms lagi
dia marah ma aq
okelah kalau begetoh
lho!!!!!!!!!
kok jadi lagu warteg boys ya
okelah kalau begetoh,kita lanjutkan ceritanya
dia minta tuh video di apus
ya udah,
aq apus
karena takut si ayank marah nya makin hebat
sejak minggu pagi setelah kejadian itu
aq gak di cakapin ma dia
huftttt
kesellllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T_T
mpe sekarang gak di cakapin ma si ayankkkk
tujuannya upload video supaya si ayank seneng
ehhhh
malah sapai blog ini di buat dia gak da kabar dikit pun
hufttt
naseb nasebbbbb!!!!!!!!!!!!!!!!
malam malam mpe jam 4
eh kok malam
dah pagi kali ya jam 4
aq buat video tentang kisah cinta aq n cewek aq
rencananya mau ku masukin ke FB besok siang nya
karena semangatnya aq
akhirnya ku upload dah tuh video ke FB
dengan harapan si ayank seneng ma video nya
gak lama ku upload
bnyak yang koment lohhh
ada yang bilang sweet
ada yang bilanng keren
banyak deh pokoknya
tapi..........
gitu si ayank tau
dia marah marah
kyk lagu project pop gt
yang marah marah marah
hahahahahhaha
pas malam minggu tuh
aq inget bgt
waktu mau kopdar ma anak nimbuzzer riau
hape bunyi
bunyi keras sekali
aq liat ada sms lagi
dia marah ma aq
okelah kalau begetoh
lho!!!!!!!!!
kok jadi lagu warteg boys ya
okelah kalau begetoh,kita lanjutkan ceritanya
dia minta tuh video di apus
ya udah,
aq apus
karena takut si ayank marah nya makin hebat
sejak minggu pagi setelah kejadian itu
aq gak di cakapin ma dia
huftttt
kesellllllllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
T_T
mpe sekarang gak di cakapin ma si ayankkkk
tujuannya upload video supaya si ayank seneng
ehhhh
malah sapai blog ini di buat dia gak da kabar dikit pun
hufttt
naseb nasebbbbb!!!!!!!!!!!!!!!!
Langganan:
Komentar (Atom)